Jumat, 22 Maret 2013

Yulianis Sempat Diteror Oleh Nazaruddin

ANDIKABAR.BLOGSPOT.COM - Mantan Wakil Direktur Keuangan PT Anugrah Nusantara, Yulianis, mengaku sempat diancam oleh mantan bosnya, Muhammad Nazaruddin. Bukan hanya diteror melalui telefon, dia juga kerap disudutkan oleh mantan Bendara Partai Demokrat itu.

"Pak Nazar ada, teror-teror saya di-tersangka-kan, menjadi tersangka di Bareskrim, banyak lah. Ada salah satu teman saya melaporkan saya ke Bareskrim. Melalu telefon juga," kata Yulianis, dalam Wawancara Ekslusif RCTI  dengan pembawa acara Michael Tjandra, yang disiarkan Sabtu (23/3/2013) dini hari.

Dia memastikan, tidak ada yang menerornya lagi saat ini. Teror yang dia dapat, hanyalah dari Nazaruddin. “Alhamdulillah sampai saat ini belum ada (selain Nazaruddin)," ujarnya.

Dia juga takut, yang menimpa saat ini pada dirinya dimanfaatkan orang lain. Namun, dia tidak mau menduga siapa yang memanfaatkan dirinya untuk kepentingan tertentu.

Yulianis juga merasa saat ini dirinya seperti terjebak dalam perang bintang. Namun bagaimanapun juga, dia yang sudah hampir dua tahun ini menjadi saksi dalam sembilan persidangan dengan kasus korupsi, menyerahkan seluruh proses hukum kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Nama-nama itu sudah saya sebut di persidangan, tinggal KPK menindaklanjuti apa yang sudah saya bicarakan di persidangan, saya sih ngomong apa adanya," pungkasnya. (andikasuaka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar