Minggu, 31 Maret 2013

Perampok Berpistol Gasak Toko Komputer di Margonda

ANDIKABAR.BLOGSPOT.COM - Lima kawanan perampok berpistol menyatroni Anugerah Jaya Komputer (AJC) di Jalan Raya Margonda No 425, Pondokcina, Beji, Depok, Sabtu (30/3/2013) sekitar pukul 04.30 WIB.

Dalam aksinya tersebut, perampok spesialis komputer itu melukai bagian kepala Abdul Rizal (31), seorang satpam AJC hingga terluka. Kepala bagian belakang kanan Abdul bocor berdarah karena dipukul dengan pistol oleh salah seorang perampok.

Selain itu, kawanan perampok itu menggasak 50 laptop berbagai merk yang harganya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Kepala HRD AJC, Anisa (29) perampok itu terjadi berawal dari Abdul yang tengah berpatroli di depan toko. Sekitar pukul 04.30 WIB, Abdul masuk ke dalam toko. Saat di dalam toko, satpam itu mendengar pintu pagar dibuka. Tiba-tiba salah satu dari lima kawanan perampok itu menodongkan pistol ke kepala Abdul yang tengah menuju ke depan toko.

Abdul kemudian dipukul kepalanya dan diikat. Selanjutnya perampok itu mengambil 50 laptop. Baik itu laptop yang dijual dan juga laptop milik konsumen yang diservis. Selain itu juga mengambil sejumlah hardisk.
"Lima perampok berpistol dan bertopi itu menyergap satpam kami. Satpam kami tidak bisa berkutik karena kepalanya langsung ditodong pistol. Kemudian kepalanya dipukul lalu diikat. Kejadiannya sangat cepat. Sekarang lagi di visum di rumah sakit terdekat," kata Anisa. (asf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar