Selasa, 26 Maret 2013

Mahasiswa Curi Mobil Gunakan Kunci Asli

ANDIKABAR.BLOGSPOT.COM - Tiga mahasiswa yang sedang berlibur di Lampung ditangkap di Pelabuhan Bakauheni, Rabu (14/3/2013) malam karena kedapatan membawa lari mobil milik wartawan.

Ketiga mahasiswa berisial TM (18), ATS (18), JFE (18), beserta seorang pria lainnya berinisal RW (31), ditangkap dalam razia di Pelabuhan Bakauheni, Lamsel.

Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Komisaris Besar (Pol) M. Nurochman, Kamis (15/3/2013) mengatakan, keempatnya ditangkap karena membawa lari satu mobil Toyota Hilux bernomor polisi BE 9231 JF yang diketahui milik Hanafi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara.

Mobil ini dibawa kabur tersangka pada Rabu (13/3/2013). Ketika itu, mobil ini diparkir di Hotel Grand Anugerah, Bandar Lampung. Korban dan para pelaku adalah tamu dari hotel ini. Para tersangka mengaku mencuri mobil itu secara spontan karena sebelumnya mereka menemukan kunci mobil itu lengkap dengan STNK di sofa lobi Hotel Grand Anugerah.

Lalu, mereka yang tengah berlibur membawa lari mobil itu ke Jakarta. Korban melaporkan kehilangan itu ke polisi. Kemudian, dari hasil koordinasi dengan Polres Lampung Selatan, mobil itu ditemukan dan diamankan saat memasuki kawasan pelabuhan. (asf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar