Minggu, 24 Maret 2013

BNI Luncurkan Kartu Kredit Harley Davidson

ANDIKABAR.BLOGSPOT.COM - Demi memperkuat jumlah kartu kreditnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kartu kredit hasil kerja sama dengan komunitas pengguna motor Harley Davidson di Jakarta, Minggu (24/3/2013).

Dalam hal ini, BNI menggandeng komunitas Harley Owner Group Jakarta Chapter (HOG) yang merupakan organisasi binaan dari PT Mabua Harley Davidson Indonesia.

"Kerja sama ini akan memperkuat emotional bounding bagi member HOG, sekaligus memaksimalkan potensi prospek calon pemegang kartu dalam upaya meningkatkan share jumlah Kartu Kredit BNI," ujar Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto, Minggu, (24/3/2013).

Kartu kredit yang diterbitkan bernama BNI Affinity HOG varian Platinum. Nantinya, kartu kredit itu menjadi kartu keanggotaan bagi komunitas motor besar tersebut.

Darmadi mengatakan, keuntungan yang didapat bagi pemegang kartu yaitu, diskon 35% untuk merchandise dan aksesori di semua outlet Mabua Harley Davidson, dengan minimal transaksi Rp 500.000 sampai Rp 5 Juta. "Ada juga promo lain mengikuti kartu kredit BNI reguler," sebutnya.

Di awal penerbitannya, BNI menargetkan ada 3.000 pengguna kartu Kredit Affinity BNI-HOG Visa Platinum tersebut. Kartu ini akan disebar bagi anggota HOG di Jakarta, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, dan penggemar Harley Davidson di daerah lainnya. (asf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar