Selasa, 26 Maret 2013

PKS Cililitan Fogging Rangers

ANDIKABAR.BLOGSPOT.COM - Bertempat di wilayah RT. 13 dan RT. 05 RW. 05, Kelurahan Cililitan, DPRa PKS Cililitan kembali mengadakan kegiatan fogging, Sabtu (23/3) kemarin.
“We are Fogging Rangers!,” ucap Akh Rizqi kepada pak Sugiri selaku aktifis sosial Cililitan yang juga merupakan ‘simpatisan militan’ PKS.

Akh rizqi dibantu dengan pak Sugiri dan bang Jumadi (teknisi fogging) terjun langsung ke rumah-rumah warga dan daerah yang diduga tempat bersarangnya nyamuk untuk melakukan fogging.
Dimulai dari pukul 08.00 di sebuah kebun milik warga, yang ternyata disana banyak serangga hama perusak tanaman. Lalu tim melanjutkan ke rumah-rumah warga.

Aksi fogging ini mendapat simpati warga, sebagaimana yang disampaikan oleh ketua RT. 13, bahwa dengan aksi fogging dari DPRa PKS Cililitan ini, mereka sangat terbantukan.
“Pasca banjir kemarin dan hujan yang turun beberapa waktu ini yang ditambah cuaca panas, membuat nyamuk yang mulai banyak,” ucap beliau.

“Kami berterimakasih kepada PKS yang selalu tahu apa yang dibutuhkan warga masyarakat,” tambahnya.
Setelah dari RT. 13, tim menuju RT. 05, dan kegiatan fogging berakhir dengan sebelumnya ngobrol dan makan bersama di rumah akh Rizqi. (mrQ) pksjaktim.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar